operasi petit artecoll, botoks, filler, operasi petit

Tertarik Dengan Operasi Petit? Camkan Ini!

operasi petit

 

Zaman sekarang ini adalah zaman kompetisi. Semua orang berkompetisi di dalam semua bidang agar tidak tersingkirkan. Begitu pula dalam hal penampilan. Tak dapat dipungkiri bahwa penampilan juga telah dijadikan salah satu objek seleksi dalam hal mencari pacar sampai mencari pekerjaan.

Didorong oleh tuntutan agar tetap eksis di lingkungan sosial, banyak wanita dan bahkan pria kini berlomba-lomba untuk belajar merawat dirinya, belajar menggunakan make-up dan juga tertarik untuk melakukan operasi plastik. Namun ketakutan dan kekhawatiran akan proses pemulihan setelah operasi plastik, efek samping, dll masih menghantui dan membebani mereka sehingga ujung-ujungnya tak banyak yang berani melakukan operasi plastik.

Terima kasih dengan semakin berkembangnya teknologi, kini telah muncul teknik ‘Operasi Petit’ dimana seseorang tidak perlu melakukan operasi plastik namun bisa mendapatkan efek yang sama dengan operasi plastik. Kini operasi petit telah menjadi tren di dalam dunia bedah kosmetik di Korea.

Pada umumnya, operasi petit terdiri dari dua macam, yaitu filler dan botoks. Filler untuk mengisi ruang yang kosong sedangkan botoks untuk menghilangkan keriput dan mengendurkan otot-otot. Operasi petit tidak memerlukan sayatan sama sekali, hanya dengan menggunakan jarum suntik dan dalam waktu singkat, Anda bisa mendapatkan hasil yang alami dan yang perlu diingat, Anda hampir tidak memerlukan proses pemulihan. Kalau bisa kami ringkas, operasi petit adalah jawaban untuk keraguan-keraguan Anda akan operasi plastik.

Tanpa sayatan! Waktu singkat! Hampir tidak memerlukan proses pemulihan! Hasil yang alami!

 

Sebaiknya pasien cermat dan berhati-hati sebab meskipun filler atau botoks yang digunakan sama, belum tentu produk tersebut original. Selain itu pasien juga harus mencermati apakah dokter menyuntikkan dosis yang tepat atau tidak“, jelas dokter dari Klinik Operasi Plastik Wonjin.

Botoks mengandung botulinum toksin yang diproduksi oleh bakteri botulinum. Botoks digunakan untuk mengecilkan volume otot. Apabila disuntikkan pada bagian rahang maka akan terjadi mastikasi otot, pergerakan otot akan berkurang dan dapat memberikan efek wajah yang lebih ramping. Apabila botoks disuntikkan pada bagian dahi dan kerutan diantara dahi maka dapat menghilangkan keriput.

Sebaliknya, bila filler disuntikkan ke bagian wajah yang datar, tidak bervolume maka dapat menghidupkan kembali wajah, memberikan kesan wajah yang bertiga dimensi. Filler dapat mengandung kolagen, asam hialuronat, dll kandungan yang tidak berbahaya untuk tubuh manusia. Biasanya filler disuntikkan pada batang hidung yang pendek, pada dahi, pada garis senyum. (Baca juga: Berhati-Hatilah Dalam memilih Filler Hidung!)

Dokter dari Klinik Operasi Plastik Wonjin berkata, ” Ada bermacam-macam botoks dan filler yang beredar di pasaran, sehingga ada baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter ahli yang akan merekomendasikan produk yang paling cocok untuk keadaan wajah Anda daripada mendapatkan perawatan operasi petit di sembarang tempat“.

Perlu dicamkan, bila Anda ingin melakukan operasi petit, Anda sebaiknya menghindari aspirin, obat yang dapat mengakibatkan pendarahan. Atau bila Anda sedang mengkonsumsi obat-obatan lain, Anda sebaiknya menyampaikannya kepada dokter secara langsung. Setelah operasii petit selesaipun, ada baiknya Anda tidak menyentuh bagian yang mendapatkan operasi petit, dan sebaiknya 3-4 hari setelah operasi Anda tidak minum minuman keras atau berolahraga keras, melakukan sauna, dll.

Operasi petit sebaiknya dilakukan di klinik yang berpengalaman, sebab tergantung dari masing-masing individu, bisa jadi timbul memar atau bengkak setelah operasi petit“, jelas dokter dari Klinik Operasi Plastik Wonjin. “Meskipun operasi petit adalah operasi yang sederhana, mudah dan cepat, sebaiknya Anda tidak hanya berfokus pada harga yang murah saja sebab operasi petit berkaitan dengan adanya tindakan memasukkan obat-obatan ke dalam tubuh“, tambahnya.

Check video Artecoll, Filler Tahan Lama Dan Alami 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *